Manajer Burnley, Vincent Kompany, telah dikenai sanksi larangan mendampingi timnya dalam dua pertandingan setelah menerima kartu merah dalam laga kontra Chelsea. Insiden ini terjadi pada akhir Maret 2023, ketika Burnley ditahan imbang 2-2 oleh Chelsea. Kompany diusir oleh wasit karena memprotes keputusan yang menghasilkan penalti untuk Chelsea.

Pasca pertandingan, Kompany menyatakan kekecewaannya terhadap standar kepemimpinan wasit di Premier League musim ini. Federasi Sepakbola Inggris (FA) menjatuhkan hukuman kepada pelatih berusia 38 tahun tersebut, yang mencakup larangan mendampingi Burnley dalam dua pertandingan dan denda sebesar 10 ribu paun. Sanksi ini akan efektif saat Burnley bertandang ke markas Sheffield United pada tanggal 20 April 2024.

Kompany telah menerima sanksi yang dijatuhkan kepadanya dan berharap bahwa para pemain Burnley dapat tetap memberikan performa terbaik mereka selama ia menjalani hukuman. Saat ini, Burnley berada di urutan ke-19 klasemen Premier League dengan 19 poin, terpaut enam angka dari zona aman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini