Manchester United (MU) menghadapi situasi sulit dengan kehilangan bek tengah andalannya, Raphael Varane, yang diperkirakan akan absen selama beberapa minggu karena cedera otot. Varane mengalami cedera ini saat pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge dan diharapkan dapat kembali ke skuad pada bulan Mei, sebelum akhir musim.

Kehilangan Varane menjadi pukulan berat bagi MU yang sudah diterpa krisis bek tengah setelah Victor Lindelof dan Lisandro Martinez juga mengalami cedera. Situasi ini memaksa MU untuk mengandalkan Willy Kambwala dan Harry Maguire yang sebelumnya tampil pada laga imbang melawan Liverpool.

Selain itu, striker Anthony Martial yang absen sejak Januari karena operasi juga masih belum tersedia. MU juga mungkin akan kehilangan Marcus Rashford dan Scott McTominay untuk pertandingan melawan AFC Bournemouth karena keduanya masih diragukan tampil.

Dengan daftar pemain cedera yang semakin panjang, MU harus berjuang keras untuk mempertahankan posisi mereka di Liga Inggris dan menghadapi tantangan yang ada dengan skuad yang terbatas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini