Dalam sebuah insiden yang tidak mengenakkan setelah pertandingan final Piala Super Arab Saudi, pemain Al Ittihad, Abderrazak Hamdallah, terlibat dalam sebuah insiden dengan penonton. Kejadian ini berlangsung setelah Al Ittihad dikalahkan oleh Al Hilal dengan skor 4-1 di Mohammed bin Zayed Stadium, Abu Dhabi.

Abderrazak Hamdallah, yang berhasil mencetak satu-satunya gol untuk Al Ittihad, terlihat berdebat dengan seorang pria di tribun setelah pertandingan. Situasi memanas ketika Hamdallah menyiram pria tersebut dengan air dari botolnya. Sebagai respons, pria itu mengeluarkan tali pecut dan melibas Hamdallah.

Petugas keamanan segera bertindak untuk melindungi Hamdallah dan menahan pria yang melakukan pemecutan. Insiden ini menambah kekecewaan bagi Al Ittihad yang gagal mempertahankan gelar juaranya dari musim sebelumnya.

Musim lalu, Al Ittihad berhasil menjadi juara dengan bantuan dua gol kemenangan dari Abderrazak Hamdallah. Namun kali ini, mereka harus mengakui keunggulan Al Hilal yang tampil dominan sepanjang pertandingan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini