Inter Milan dikabarkan tengah membidik bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, sebagai calon pengganti Denzel Dumfries yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2025. Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Inter berencana mendatangkan Wan-Bissaka dengan tawaran sekitar 15 juta euro, yang diperkirakan hanya setengah dari harga yang diminta oleh Manchester United.

Wan-Bissaka, yang berusia 26 tahun, telah tampil sebanyak 15 kali di Premier League musim ini dengan 13 di antaranya sebagai starter. Namun, sejak musim lalu, jumlah penampilannya menurun karena masalah kebugaran. Inter Milan sendiri sedang mencari pengganti Dumfries mengingat pemain internasional Belanda tersebut kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Dumfries telah menjadi pilihan utama di posisi bek kanan sejak bergabung dengan Inter dari PSV Eindhoven dan telah menjalani tiga musim bersama klub. Namun, masa depannya di klub masih belum pasti dan Nerazzurri tidak ingin kehilangan pemain secara gratis ketika kontraknya habis.

Selain Wan-Bissaka, Michael Kayode dari Fiorentina juga masuk dalam radar Inter sebagai kandidat pengganti Dumfries. Namun, Wan-Bissaka dianggap sebagai target yang lebih mudah karena ia akan tersedia dengan harga yang lebih terjangkau di musim panas tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini