Liga Inggris akan memainkan matchday ke-33 pada akhir pekan ini. Sabtu (13/4) menjadi hari yang sibuk dengan Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Manchester United yang akan bermain.

Tottenham Hotspur akan bertanding lebih dulu melawan tuan rumah Newcastle United pukul 18.30 WIB. Spurs saat ini berjuang untuk mempertahankan posisi keempat dengan 60 poin, sama dengan Aston Villa yang berada tepat di bawah mereka.

Selanjutnya, Manchester City akan menjamu Luton Town pukul 21.00 WIB. City membutuhkan tiga poin untuk setidaknya memuncaki Klasemen Liga Inggris. Saat ini mereka berada di peringkat ketiga dengan 70 poin, hanya terpaut satu poin dari Liverpool dan Arsenal di atasnya.

Dan di waktu yang lebih malam, Manchester United akan bertandang ke Bournemouth pukul 23.30 WIB. Setan Merah yang berada di posisi keenam dengan 49 poin masih menyimpan harapan untuk menembus empat besar.

Pertandingan-pertandingan ini diharapkan akan menambah ketegangan dalam persaingan di puncak klasemen, empat besar, hingga papan bawah klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini