Arsenal yang sedang dalam performa terbaiknya di Premier League, kini berada dalam jarak pandang untuk meraih gelar pertama mereka dalam 20 tahun terakhir. Namun, masih ada alasan mengapa banyak yang skeptis tentang kemampuan tim Mikel Arteta untuk menahan tekanan dari Manchester City dan Liverpool.

Unai Emery, dengan Aston Villa-nya, akan menguji saraf tim Arsenal dalam perlombaan gelar. Emery telah membuka tentang Lille, cedera tim, dan ‘penyerang hebat’ Aston Villa menjelang bentrokan Liga Konferensi Eropa mereka dengan Lille di Villa Park.

Arsenal v Aston Villa: Unai Emery merendah saat kembali sebagai Arteta memujinya. Emery mengklaim pengalamannya di Arsenal tidak akan membantu dalam pertandingan ini karena Villa mencari momentum baru untuk mendorong empat besar dengan mengguncang perlombaan gelar Premier League.

Emery, yang telah menyelesaikan 1.000 pertandingan sebagai manajer ketika Villa mengalahkan Lille 2-1 dalam leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa mereka pada hari Kamis, telah membuktikan mereka yang meragukan kemampuannya untuk sukses di sepak bola Inggris salah.

Namun, perjalanan ke Emirates datang pada saat musim mereka mengalami goyangan yang membuat penggemar semakin gugup. Emery telah menjaga Villa dalam persaingan untuk finis empat besar meskipun serangkaian cedera.

Villa akan tanpa gelandang Douglas Luiz karena suspensi dan Emery berkata: "Ada kesamaan karena banyak pemain lagi bermain, berjuang di tim-tim tersebut. Tapi berbeda karena kita bermain di Emirates, kita juga bermain dalam konteks yang berbeda."

Sekarang mereka sedang berjuang untuk trofi Premier League dan berjuang di belakang mereka mencoba untuk mempertahankan posisi kelima kami sekarang dan berjuang dengan Tottenham. Ini juga berbeda karena beberapa pemain, tentu saja, yang cedera tidak akan bermain pada hari Minggu.

Kita menghormati mereka dan tentu saja memainkan pertandingan dengan berpikir ada peluang untuk mendapatkan sesuatu, beberapa poin atau bahkan berpikir kita bisa mengalahkan mereka."

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini