Manajer Manchester United, Erik ten Hag, telah menyatakan secara terbuka bahwa ia terbuka untuk melakukan transfer pemain baru asalkan sesuai dengan gaya bermain yang ingin diterapkannya. Musim ini, MU masih tertahan di posisi keenam Liga Inggris dan performa beberapa rekrutan baru mendapat sorotan.

Ten Hag menekankan pentingnya penambahan pemain di area tertentu tim, terutama posisi striker dan bek kiri. Ia mengakui bahwa kekurangan di beberapa posisi telah berdampak negatif pada performa tim sepanjang musim ini. Dengan hanya satu striker utama yang tersedia saat ini, MU telah menghadapi kesulitan dalam mencetak gol.

Dalam konferensi pers baru-baru ini, Ten Hag mengatakan, "Kami mempunyai rencana (transfer) yang baik, saya pikir juga dengan kualitas para pemain. Anda juga melihat mengenai rekrutan baru. (Andre) Onana bermain sangat bagus. Rasmus Hojlund, semua orang melihat talenta besar dan potensinya. Jadi, anda melihat kami bekerja cukup baik."

"Dan (Lisandro) Martinez, semua orang sangat senang dengannya. Dan juga dengan yang lain. Jadi, rekrutmennya bagus, tapi jika mereka mempunyai ide lebih baik, kami selalu terbuka (dengan hal itu) dan selalu menilai apakah kami mempunyai opsi, tapi mereka datang dengan opsi lebih baik. Kami terbuka untuk melakukan itu."

MU dikaitkan dengan beberapa pemain menjelang musim panas mendatang dan Ten Hag terbuka dengan opsi tersebut asalkan cocok dengan profil yang diinginkan oleh tim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini