Atletico Madrid berhasil memetik poin penuh saat menjamu Girona di Civitas Metropolitano pada Sabtu malam. Meskipun sempat tertinggal oleh gol cepat Girona yang dicetak oleh Artem Dovbyk pada menit keempat, Atletico berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 3-1.

Penalti yang diberikan kepada Atletico pada menit ke-34 berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Antoine Griezmann, yang dengan tenang mengeksekusi tendangan dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Keunggulan Atletico diperoleh pada injury time babak pertama melalui sundulan Angel Correa, yang memanfaatkan umpan dari Alvaro Morata.

Pada menit ke-50, Griezmann kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan gol keduanya di pertandingan ini, memperbesar jarak menjadi 3-1. Kemenangan ini membawa Atletico mengumpulkan 61 poin dan berada di peringkat empat klasemen Liga Spanyol, sementara Girona tetap di urutan ketiga dengan 65 poin.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid: Jan Oblak, Stefan Savic, Reinildo (Witsel 46′), Mario Hermoso, Nahuel Molina, Rodrigo Riquelme (Lino 68′), Rodrigo de Paul (Azpilicueta 75′), Saul Niguez (Morata 41′), Koke, Angel Correa, Antoine Griezmann (LLorente 68′)
Girona: Paulo Gazzaniga, Miguel Gutierrez, David Lopez (Martinez 65′), Eric Garcia, Daley Blind, Yangel Herrera (Portu 65′), Yan Couto, Savio (Valery Fernandez 83′), Jhon Solis (Torre 56′), Aleix Garcia, Artem Dovbyk (Stuani 83′)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini