Jakarta – Dalam perjalanan mereka di Serie A 2023/2024, Inter Milan memiliki peluang untuk mencapai angka 100 poin. Namun, menurut bek Inter Alessandro Bastoni, mencapai angka tersebut bukanlah sebuah obsesi bagi tim. Saat ini, Nerazzurri memimpin klasemen dengan 82 poin dari 31 pertandingan, dan dengan tujuh pertandingan tersisa, mereka memiliki kesempatan untuk menembus angka prestisius itu.

Sejarah mencatat bahwa rekor poin Inter di Serie A adalah 97 poin saat mereka meraih scudetto pada tahun 2006/2007. Jika berhasil menembus 100 poin, itu akan menjadi sejarah baru bagi Inter. Namun, fokus utama mereka adalah mengunci scudetto dan memastikan bintang kedua.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Bastoni menyatakan, "Tentu saja (100 poin menjadi target), tapi prioritas kami adalah mendapatkan bintang kedua. Mencapai 100 poin bukan obsesi dan kalau tidak dapat bukan berarti kegagalan."

Inter Milan juga berpeluang memastikan scudetto dalam laga derby melawan AC Milan pada pekan depan. Derby della Madonnina akan digelar di San Siro, Selasa (23/4/2024) dini hari WIB. "Terlepas dari semuanya, menang derby itu menyenangkan," tambah Bastoni.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini