Klasemen terbaru Liga Inggris menunjukkan persaingan yang ketat di puncak tabel. Manchester City berhasil menduduki posisi teratas dengan total 70 poin dari 31 pertandingan, unggul selisih gol dari Liverpool yang juga memiliki 71 poin. Sementara itu, Manchester United mengalami penurunan peringkat, kini berada di posisi keenam dengan 49 poin.

Pertarungan untuk posisi puncak semakin sengit dengan Arsenal yang berada di posisi kedua dengan poin yang sama dengan Liverpool. Di sisi lain, Tottenham Hotspur dan Aston Villa mengikuti di belakang dengan masing-masing 60 poin.

Di zona degradasi, Luton Town, Burnley, dan Sheffield United berjuang untuk keluar dari zona merah. Luton dan Burnley keduanya memiliki 25 poin, sedangkan Sheffield United berada di dasar klasemen dengan 16 poin.

Klasemen ini mencerminkan hasil pertandingan terakhir dan akan terus berubah seiring berjalannya musim. Para penggemar sepak bola tentunya akan terus mengikuti perkembangan terkini dari liga yang paling banyak ditonton di dunia ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini