Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting menjelang pertandingan El Clasico melawan Barcelona dengan mengalahkan Mallorca 1-0 pada pertandingan pekan ke-31 La Liga 2023/24. Gol semata wayang yang dicetak oleh Aurelien Tchouameni pada babak kedua menjadi penentu kemenangan Los Blancos di Estadi Mallorca Son Moix.

Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi Madrid di puncak klasemen dengan 78 poin, unggul delapan poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa setiap pertandingan yang tersisa musim ini adalah seperti final, dan memiliki keunggulan poin sangat penting sebelum menghadapi Barcelona.

Pertandingan melawan Mallorca berjalan sangat ketat dengan kedua tim bermain solid. Namun, upaya keras Mallorca tidak cukup untuk menahan serangan dari Madrid yang akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan melalui tembakan jarak jauh Tchouameni. Meskipun ada beberapa peluang lain untuk menambah keunggulan, skor 1-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Madrid dalam persiapan menghadapi El Clasico yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu pekan depan. Duel sengit ini diprediksi akan sangat menentukan arah juara La Liga musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini