Reggio Emilia – Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, AC Milan gagal meneruskan tren kemenangannya di Serie A setelah bertandang ke markas Sassuolo. Laga yang berlangsung di Stadion Mapei pada Minggu malam WIB ini berakhir dengan skor imbang 3-3.

Milan yang langsung ketinggalan dua gol dalam 10 menit pertama, dipaksa menyamakan kedudukan tiga kali. Gol-gol Sassuolo dicetak oleh Armand Lauriente yang menyumbang dua gol dan satu lagi dari Andrea Pinamonti. Sementara itu, gol-gol balasan Milan diciptakan oleh Rafael Leao, Luka Jovic, dan Noah Okafor.

Dengan hasil ini, Milan tetap berada di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 69 poin, unggul enam poin dari Juventus di posisi ketiga dan berjarak 13 poin dari pemimpin klasemen, Inter Milan. Di sisi lain, Sassuolo semakin dekat dengan zona degradasi, terkubur di peringkat 19 dengan 26 poin.

Pertandingan ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan di Serie A dan bagaimana setiap tim memiliki potensi untuk memberikan kejutan. Milan harus mengambil pelajaran dari pertandingan ini untuk mempersiapkan laga-laga selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini