Jakarta – Dalam perkembangan terbaru yang menggembirakan bagi penggemar sepak bola Indonesia, Nathan Tjoe-A-On telah dikonfirmasi akan bergabung dengan skuad Timnas U-23 Indonesia. Kepastian ini diperoleh menjelang pertandingan perdana melawan Qatar di Piala Asia U-23 2024.

Nathan, yang berusia 22 tahun, sebelumnya tidak mendapatkan izin dari klubnya untuk berpartisipasi dalam turnamen ini. Namun, setelah negosiasi intensif, pemain tersebut akhirnya dapat dilepas oleh klubnya dan akan tiba di Doha, Qatar, pada Senin pagi waktu setempat.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Qatar U-23 dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Jassim bin Hamad. Dengan bergabungnya Nathan, Tim Merah-Putih diharapkan mendapatkan tambahan kekuatan, terutama di lini belakang.

Indonesia tergabung dalam Grup A bersama dengan Australia dan Yordania. Dukungan dari para suporter diharapkan dapat memberikan semangat tambahan bagi skuad Garuda Muda untuk memberikan performa terbaik mereka dalam turnamen ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini