Musim ini tampaknya menjadi tantangan berat bagi Liverpool. Setelah hasil seri yang mengecewakan di Old Trafford melawan Manchester United, tim besutan Juergen Klopp mengalami serangkaian kekalahan yang memukul harapan mereka dalam perburuan gelar. Kekalahan di kandang sendiri dari Atalanta dengan skor telak 0-3 di Liga Europa, diikuti oleh kekalahan 0-1 dari Crystal Palace di Premier League, telah menempatkan Liverpool dalam posisi yang sulit.

Jamie Redknapp, mantan pemain Liverpool, mengungkapkan bahwa hasil seri di Old Trafford merupakan titik awal dari penurunan performa tim. "Kerusakan sudah terjadi di Man United pekan lalu. Anda bisa lihat efeknya di tengah pekan dan sekarang," ujar Redknapp. "Mereka belum bisa memaksimalkan peluang dan menghabisi lawan," tambahnya.

Liverpool kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 71 poin, tertinggal dua angka dari Manchester City yang berada di puncak. Dengan musim yang semakin mendekati akhir, Liverpool harus segera menemukan solusi untuk kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan peluang mereka untuk meraih trofi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini