Cerezo Osaka secara resmi telah memberikan izin kepada Justin Hubner untuk bergabung dengan skuad Timnas U-23 Indonesia yang saat ini berkompetisi di Piala Asia U-23 di Qatar. Pemain belakang berusia 20 tahun ini dijadwalkan tiba di Qatar pada Kamis (18/4), dan langsung memperkuat timnas dalam pertandingan melawan Australia yang akan berlangsung malam ini.

Hubner, yang baru saja tampil sebagai starter dan bermain penuh 90 menit membantu Cerezo Osaka meraih kemenangan 1-0 atas Grulla Morioka di Piala Liga Jepang, diharapkan dapat menambah kekuatan lini belakang Timnas U-23. Kehadirannya menjadi sangat penting mengingat Timnas U-23 harus meraih poin penuh untuk membuka peluang lolos ke Babak 8 Besar setelah kekalahan 0-2 dari Qatar pada laga pertama.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan rasa optimisnya dengan bergabungnya Hubner. "Alhamdulillah, di tengah tantangan yang dihadapi para pemain, terutama di laga pertama melawan tuan rumah, akhirnya Hubner bisa bergabung. Dengan hadirnya tambahan kekuatan di lini belakang, saya optimistis tim kita akan bangkit dan kembali fight," ujar Thohir.

Timnas U-23 Indonesia berpotensi tidak bisa menurunkan dua pemain kontra Australia karena masalah kartu merah Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta. Namun, dengan kedatangan Hubner, harapan untuk meraih hasil positif semakin terbuka lebar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini