Jakarta – Dalam pertandingan yang penuh gengsi di perempatfinal Liga Champions, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menyingkirkan Barcelona dengan skor telak 4-1. Ousmane Dembele, mantan pemain Barcelona yang kini berseragam PSG, menjadi sorotan karena sumbangsih golnya dan senyuman yang ia perlihatkan selama pertandingan.

Pada leg kedua yang berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, PSG datang dengan misi berat setelah kalah 2-3 di leg pertama. Namun, keadaan berubah ketika Ronald Araujo dari Barcelona mendapat kartu merah, memberikan keunggulan bagi PSG untuk mendominasi permainan.

Dembele membuka pesta gol PSG pada menit ke-40, yang diikuti dengan tiga gol tambahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini membawa PSG lolos ke semifinal dengan agregat 6-2.

Senyuman Dembele saat ditarik keluar pada menit ke-88 dan saat duduk di bangku cadangan menjadi viral di media sosial. Meski mendapat sorakan dari suporter Barcelona, Dembele terlihat semringah dan bahkan terpilih sebagai Man of The Match.

Kemenangan ini tidak hanya merupakan sebuah prestasi bagi PSG, tetapi juga menandai momen penting bagi Dembele yang pernah mengalami masa sulit selama bermain di Barcelona karena cedera. Kini, ia membuktikan kontribusi dan kualitasnya dalam kancah sepakbola Eropa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini