Menyusul hasil imbang melawan Cagliari dengan skor 2-2, ambisi Inter Milan untuk melampaui rekor poin yang dipegang oleh Juventus harus kandas. Pada musim 2013/2014, Juventus berhasil mengumpulkan total 102 poin di bawah asuhan Antonio Conte, menciptakan rekor poin terbanyak dalam satu musim di Serie A.

Inter Milan, yang kini telah mengumpulkan 83 poin dari 32 pertandingan, hanya dapat mencapai maksimal 101 poin jika mereka memenangkan enam pertandingan tersisa. Hal ini berarti Nerazzurri tidak akan mampu menyamai atau melampaui rekor yang telah diukir oleh Juventus.

Kegagalan ini tentunya mengecewakan bagi tim asuhan Simone Inzaghi yang telah menunjukkan performa impresif sepanjang musim ini. Meskipun demikian, Inter masih memiliki peluang untuk mencatatkan jumlah poin terbanyak kedua dalam sejarah Serie A, mengingat rekor poin terbanyak kedua adalah 97 poin yang dicatatkan oleh Inter sendiri pada musim 2006/2007.

Dengan sisa enam pertandingan lagi, termasuk derby melawan AC Milan, Inter Milan harus tetap fokus untuk memastikan gelar juara Serie A dan mencetak sejarah baru dengan pencapaian mereka sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini