Milan – Masa depan Stefano Pioli sebagai pelatih AC Milan menjadi topik hangat pasca-serangkaian hasil yang kurang memuaskan. Setelah tersingkir dari Liga Europa dan Coppa Italia, serta tertinggal jauh dari Inter Milan di klasemen Liga Italia, banyak yang mempertanyakan apakah Pioli akan tetap bertahan di San Siro.

Pioli sendiri memiliki kontrak hingga musim panas tahun depan, namun spekulasi tentang masa depannya semakin meningkat seiring dengan tekanan untuk prestasi yang lebih baik. "Sabarlah, dan tunggu sampai akhir musim," ujar Pioli, menegaskan bahwa pembahasan tentang masa depannya akan dilakukan setelah musim ini berakhir.

Dengan enam pertandingan tersisa di Serie A, Milan masih berpeluang untuk finis di posisi runner-up, meskipun persaingan sangat ketat dengan Juventus dan Bologna yang terus mengejar. Keberhasilan Milan mencapai semifinal Liga Champions musim lalu dan final Piala Super Italia tampaknya belum cukup untuk menjamin posisi Pioli.

Kegagalan terbaru di Liga Europa menambah keraguan atas kemampuan Pioli untuk membawa Milan kembali ke jalur juara. Namun, Pioli tetap optimis bahwa timnya masih bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di liga dibandingkan musim lalu.

Pertandingan mendatang melawan Inter Milan di Derby della Madonnina dan enam pertandingan sisa lainnya di Serie A akan menjadi penentu bagi nasib Pioli. Apakah ia akan tetap menjadi nahkoda Rossoneri ataukah akhir musim ini akan menjadi titik akhir bagi perjalanannya bersama AC Milan? Hanya waktu yang akan menjawab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini