Jakarta – Dalam perkembangan terbaru sepakbola internasional, muncul pertanyaan apakah tim-tim dari UEFA Conference League tertarik untuk merekrut pemain sepakbola Indonesia, Pratama Arhan. Arhan, yang dikenal dengan kemampuannya dalam melakukan throw in yang mengancam di Piala Asia U-23, telah menarik perhatian banyak pengamat sepakbola.

Ben Griffis, seorang pengamat sepakbola yang sering menganalisis pertandingan internasional dan pemain Asia berpotensi, baru-baru ini menyebutkan Pratama Arhan dalam analisisnya. Menurut Griffis, beberapa tim di UEFA Conference League mungkin tertarik untuk membawa Arhan ke Eropa karena kemampuan lemparan jauhnya yang mematikan.

Namun, tidak ada konfirmasi resmi atau minat yang diungkapkan oleh tim-tim tersebut untuk merekrut Arhan. Hal ini menimbulkan spekulasi tentang seberapa besar ketertarikan mereka terhadap pemain muda berbakat ini.

Arhan sendiri telah menunjukkan performa yang mengesankan di Piala Asia U-23, termasuk assist lemparan jauhnya yang berujung gol dalam pertandingan melawan Yordania. Performa tersebut tentunya menambah nilai plus bagi pemain tersebut di mata pengamat dan klub-klub Eropa.

Sementara itu, tak hanya Griffis yang memuji kemampuan Arhan. Pemain Timnas Jepang seperti Takumi Minamino juga telah mengakui kualitas lemparan Arhan yang sulit untuk diantisipasi.

Dengan semua perhatian yang diterima, masa depan Pratama Arhan dalam sepakbola internasional tampak cerah. Namun, masih harus dilihat apakah ketertarikan dari tim-tim UEFA Conference League akan berkembang menjadi tawaran resmi untuk pemain berbakat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini