Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan di Abdullah bin Khalifa Stadium, mengukuhkan stadion ini sebagai ‘rumah kedua’ yang membawa keberuntungan. Pada pertandingan terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024, skuad Garuda sukses melibas Yordania dengan skor 4-1, memastikan langkah ke perempatfinal.

Marselino Ferdinan menjadi bintang dengan dua golnya, diikuti Witan Sulaeman dan Komang Putra yang turut menyumbang gol. Kemenangan ini menambah catatan positif Indonesia di stadion tersebut, setelah sebelumnya mengalahkan Australia dan Vietnam dalam pertandingan-pertandingan penting.

Dengan enam poin dari tiga pertandingan, Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup A, hanya selisih satu angka dari Qatar. Prestasi ini semakin spesial karena Indonesia langsung lolos ke perempatfinal pada debutnya di Piala Asia U-23.

Pertanyaannya kini, apakah Indonesia dapat melanjutkan tren positif mereka di Abdullah bin Khalifa Stadium? Kita akan menyaksikan apakah ‘rumah kedua’ ini akan terus menjadi saksi bisu kegemilangan Timnas Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini