Liverpool – Kapten Liverpool, Virgil van Dijk, mengungkapkan kekecewaannya terhadap performa tim dalam pertandingan terakhir melawan Everton. Menurutnya, dengan penampilan yang ditunjukkan, Liverpool tidak layak membicarakan peluang juara.

Dalam derby Merseyside yang berlangsung di Goodison Park, Liverpool harus mengakui keunggulan Everton dengan skor 0-2. Van Dijk menilai bahwa kesalahan-kesalahan yang dilakukan tim dalam pertandingan tersebut telah menutup peluang mereka untuk bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Kami harus jauh lebih baik di setiap aspek permainan," ujar Van Dijk. "Kalau bermain seperti hari ini, kami tak punya kesempatan untuk mempertimbangkan diri di persaingan titel," tambahnya.

Kekalahan ini membuat Liverpool tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen. Meskipun secara matematis masih ada harapan, namun secara realistis, peluang tersebut sangat tipis.

Liverpool kini harus fokus pada pertandingan-pertandingan berikutnya dan memperbaiki kesalahan yang ada agar dapat kembali ke jalur kemenangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini