Kapten Timnas Korea Selatan U-23, Byun Jun-soo, telah memberikan pernyataan mengejutkan menjelang pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Indonesia. Byun Jun-soo menolak anggapan bahwa Timnas Indonesia U-23 adalah underdog dalam pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (26/4/2024).

Dalam sebuah wawancara, Byun Jun-soo mengakui bahwa ia telah menyaksikan tiga pertandingan Indonesia dan berkesimpulan bahwa mereka adalah tim yang terorganisir dengan baik, cepat, agresif, dan mendapatkan banyak momentum. "Saya sudah menonton tiga pertandingan Indonesia dan menurut saya mereka bukan underdog. Mereka terorganisir dengan baik, cepat, agresif dan mendapatkan banyak momentum; mereka adalah tim yang bagus," ujar Byun.

Pernyataan ini datang sebagai kejutan mengingat Korea Selatan telah meraih hasil sempurna di fase grup dengan raihan sembilan poin dari tiga laga dan belum kebobolan satupun gol. Sementara itu, Indonesia berhasil lolos ke perempat final sebagai runner-up Grup A dengan enam poin.

Pertandingan antara Korea Selatan dan Indonesia ini dianggap krusial karena akan menentukan siapa yang akan melaju ke semi-final dan mendekatkan diri pada kualifikasi Olimpiade Paris. Dengan komentar Byun Jun-soo, tampaknya pertandingan ini akan menjadi lebih menarik dengan kedua tim yang sama-sama memiliki kepercayaan diri tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini