Dalam pertandingan yang berlangsung sengit, Inter Miami berhasil mengalahkan Nashville SC dengan skor 3-1. Kemenangan ini tidak lepas dari penampilan luar biasa Lionel Messi, yang mencetak dua gol dan satu assist.

Pertandingan yang diadakan di stadion Chase Stadium ini menjadi saksi bisu kegigihan Messi dalam membawa timnya meraih poin penuh. Meskipun Nashville berhasil unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Franco Negri pada menit kedua, Messi tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-11.

Messi terus memberikan tekanan dan pada menit ke-39, ia memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Sergio Busquets. Gol ini sekaligus menjadi gol pertama Busquets untuk Inter Miami. Messi kembali menjadi sorotan ketika ia berhasil mencetak gol kedua melalui titik penalti pada menit ke-81.

Kemenangan ini membawa Inter Miami naik ke puncak klasemen Konferensi Timur, meskipun telah bermain dua pertandingan lebih banyak dari New York Red Bulls yang berada di posisi kedua. Dengan total 22 gol yang telah dicetak, Miami saat ini adalah tim dengan jumlah gol terbanyak di liga.

Inter Miami akan kembali bertanding pada hari Sabtu, 27 April, melawan New England Revolution, yang saat ini berada di posisi terakhir di Konferensi Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini