Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Irak dalam pertandingan perebutan posisi ketiga Piala Asia U-23 2024 yang akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa. Pelatih Shin Tae-yong telah melakukan beberapa perubahan formasi menyusul absennya kapten Rizky Ridho karena kartu merah yang diterimanya pada semifinal.

Formasi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Shin Tae-yong memilih formasi 4-3-3 dengan Ernando Ari sebagai penjaga gawang utama. Lini pertahanan akan diisi oleh Muhammad Ferrari dan Justin Hubner sebagai bek tengah, dengan dukungan Ilham Rio dan Pratama Arhan di sisi kanan dan kiri. Di lini tengah, Marselino Ferdinan akan bermain lebih ke dalam untuk mendukung Jeam Kelly Sroyer. Sementara itu, trio penyerang akan diisi oleh Witan Sulaeman, Rafael Struick, dan Nathan Tjoe-A-On.

Susunan Pemain Irak U-23

Timnas Irak U-23 akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan Hussein Hasan sebagai kiper. Barisan pertahanan terdiri dari Mustafa Saadoun, Josef Baiz, Zaid Tahseen, dan Ahmed Hasan. Di lini tengah, Ali Jasim, Muntadher Mohammed, dan Karrar Mohammed Ali akan mengatur serangan, sedangkan Ridha Fadil, Azad Klouri, dan Nihad Mohammed akan menjadi andalan di lini depan.

Pertandingan ini tidak hanya penting untuk menentukan peringkat ketiga tetapi juga sebagai kesempatan bagi kedua tim untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka di kancah internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini