Pelatih kepala Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, telah membuat keputusan penting menjelang pertandingan perempatfinal Piala Asia U-23. Dalam sebuah pernyataan yang mengejutkan, Shin Tae-yong mengungkapkan preferensinya untuk menghadapi Jepang daripada Korea Selatan, negara asalnya sendiri.

Timnas Indonesia U-23, yang berhasil mengamankan posisi runner up Grup A, kini harus menunggu hasil dari Grup B untuk mengetahui lawan mereka selanjutnya. Dengan Korea Selatan saat ini memimpin klasemen Grup B, dan Jepang di urutan kedua, kedua tim masih memiliki peluang untuk menjadi lawan Timnas Indonesia.

Shin Tae-yong menyatakan bahwa Jepang memiliki kecepatan dan kemampuan individu yang baik, menjadikan mereka lawan yang tangguh. Alasan ini tampaknya menjadi faktor utama dalam keputusannya, meskipun banyak yang mengira ia akan lebih memilih untuk menghadapi Korea Selatan.

Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 dalam mengalahkan Yordania dengan skor 4-1 telah membawa semangat baru bagi tim, dan dengan panduan Shin Tae-yong, mereka siap untuk tantangan yang akan datang di perempatfinal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini