Barcelona dikabarkan tidak akan tinggal diam setelah mengalami kekalahan yang kontroversial dari Real Madrid dalam pertandingan El Clasico yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-3 tersebut, terdapat sebuah momen yang menjadi titik puncak kontroversi ketika gol dari Lamine Yamal dianulir oleh VAR meskipun tayangan ulang menunjukkan bola telah melewati garis gawang.

Keputusan ini telah memicu kemarahan dari pihak Barcelona, yang merasa bahwa hasil akhir pertandingan telah dipengaruhi oleh keputusan tersebut. Presiden klub, Joan Laporta, bahkan telah meminta agar pertandingan diulang. Menurut laporan terbaru, Barcelona sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum dengan meminta bantuan dari Pengadilan Arbitrase Olahraga untuk membahas masalah ini lebih lanjut.

Kekalahan ini memiliki dampak signifikan terhadap peluang Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol, dengan Real Madrid kini unggul 11 poin di puncak klasemen. Jika permintaan Barcelona untuk mengulang pertandingan disetujui, ini bisa menjadi preseden yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah sepakbola.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini