Roberto De Zerbi, pelatih kepala Brighton & Hove Albion, telah menegaskan komitmennya untuk tetap bersama klub meskipun ada spekulasi yang mengaitkannya dengan pindah ke Bayern Munich. De Zerbi, yang kontraknya dengan Brighton berlaku hingga tahun 2026, telah membuat timnya tampil menarik dengan gaya permainan menyerang yang konsisten.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, De Zerbi menyatakan cintanya terhadap kota Brighton, para pemainnya, dan para penggemar. "Saya ingin bertahan di Brighton karena saya mencintai para pemain saya, saya mencintai kota ini, saya mencintai klub saya dan para fans," ujar De Zerbi. Ia juga menambahkan bahwa tidak ada tekanan yang membuatnya harus berpindah klub dan bahwa ia perlu menemukan keseimbangan antara hati dan kepala dalam membuat keputusan tentang masa depannya.

Spekulasi tentang masa depan De Zerbi meningkat setelah ia berhasil membawa Brighton finis di peringkat keenam Liga Inggris pada musim lalu. Namun, ia telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk tetap di Brighton meskipun performa tim menurun di musim ini, dengan saat ini menempati peringkat ke-12 di liga.

De Zerbi telah dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa termasuk Barcelona dan Liverpool, namun terbaru dengan Bayern Munich setelah pengumuman bahwa Thomas Tuchel akan meninggalkan klub tersebut di akhir musim. Meskipun demikian, De Zerbi tampaknya lebih memilih untuk membangun masa depannya bersama Brighton & Hove Albion.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini