Dalam pertandingan lanjutan Serie B Liga Italia, Venezia harus menelan kekalahan dengan skor 2-3 saat bertandang ke markas Catanzaro. Meskipun Jay Idzes, bek Timnas Indonesia, berhasil mencetak dua gol atau brace, hal tersebut tidak cukup untuk membawa Venezia meraih kemenangan.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ceravolo pada Rabu malam WIB ini diwarnai dengan permainan yang sengit dan penuh tensi. Venezia sempat unggul namun harus bermain dengan sepuluh orang setelah Marin Sverko mendapatkan kartu kuning kedua. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Catanzaro untuk membalikkan keadaan.

Jay Idzes tampil sebagai pahlawan sementara bagi Venezia dengan dua golnya. Gol pertama dicetak melalui sundulan memanfaatkan umpan tarik dari Joel Pohjanpalo pada menit ke-14. Kemudian, ia kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55 melalui situasi sepak pojok.

Namun, keberuntungan tidak berpihak pada Venezia ketika Pietro Immello berhasil menyamakan kedudukan dan akhirnya membawa Catanzaro memenangkan pertandingan melalui tendangan penalti pada injury time.

Kekalahan ini membuat posisi Venezia di klasemen menjadi lebih sulit untuk mengejar Como yang berada di posisi kedua dengan selisih empat poin. Sementara itu, Jay Idzes mendapatkan pujian atas performanya meskipun hasil akhir pertandingan tidak sesuai harapan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini